Tuesday, March 10, 2020

LOMBA – KOMPETISI VIDGRAM COMPETITION "DESA IMPIAN VERSI GUE" TAHUN 2020

Lomba – Kompetisi Vidgram Competition "Desa Impian Versi Gue"

Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia menyelenggarakan Lomba – Kompetisi Vidgram Competition "Desa Impian Versi Gue" Tahun 2020. Bagi Anda yang senang membuat video ada baiknya untuk mengikuti lomba ini.

Syarat dan Ketentuan Lomba – Kompetisi Vidgram Competition "Desa Impian Versi Gue" Tahun 2020. Untuk Anda yang tertarik mengikuti lomba ini, berikut persyaratannya
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Wajib follow akun Instagram @kemendespdtt dan @halimiskandarnu
3. Tema vidgram comptetition adalah "Desa Impian Versi Gue".
4. Membuat sebuah video testimoni / pandangan terkait bagaimana desa impian menurut kalian dengan durasi video maksimal 1 menit.
5. Upload video di Instagram dan mention akun @kemendespdtt, @halimiskandarnu dan 5 akun teman kalian.
6. Mencantumkan tagar #DesaImpianVersiGue dan #BerkatDanaDesa
7. Mendaftar melalui link pendaftaran serta mencantumkan link video yang sudah diupload.
8. Periode lomba 2 Maret - 5 April 2020.
9. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 video untuk dilombakan.
10. Setiap minggu akan dipilih 10 orang pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000.
11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
12. Lomba akan berlangsung selama 5 periode.

Link Pendapatan Pendaftaran Vidgram Competition "Desa Impian Versi Gue" (disini)

Demikian info tentang Lomba – Kompetisi Vidgram Competition "Desa Impian Versi Gue" Tahun 2020. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.




Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon